Jumat, 12 Agustus 2016

Go Simulator v1.3: Bot Pokémon GO Android (Anti Crash)

Go Simulator v1.3: Bot Pokémon GO Android (Anti Crash) - Tak disangka, jumlah pengguna game satu ini semakin hari semakin melonjak. Yup Pokémon GO merupakan sebuah game online yang sangat unik dan tentunya tidak membosankan, berbasis teknologi Augmented Reality (AR) membuat game ini semakin digemari oleh kalangan gamers, mengandalkan keakuratan GPS yang menuntut pengguna untuk memainkannya dengan cara berjalan keliling keluar rumah sambil memperhatikan map sekitar untuk menemukan dan menangkap pokemon.

Go Simulator V1.3 Terbaru Work

Karena game Pokémon GO ini wajib dimainkan dengan cara keliling menuju lokasi tertentu, saking jauhnya keliling tapi hasilnya malah nihil alias tidak menemukan satu pun pokemon, hal tersebut membuat kita merasa dicuekin oleh game pokemon go, udah capek-capek jalan jauh tapi ga nemu pokemon. Jangan berkecil hati dulu guys karena saya akan membagikan sebuah program yang ampuh untuk menangkap pokemon tanpa harus berkeliling jauh-jauh. Yup program tersebut adalah Bot Pokemon GO.

Aplikasi yang digunakan untuk Bot Pokemon Go adalah Go Simulator, dengan GO Simulator kalian dapat berkeliling dunia dan menangkap pokemon rare di android tanpa harus keluar rumah, cukup duduk santai aja dirumah sambil menikmati hangatnya kopi xD. Jangan cemas, karena bot ini sudah sepenuhnya Work 100% tidak ada kata Force Close asalkan mengikuti tutorial pemasangan dan setting dibawah ini.

Cara Menggunakan Go Simulator Pokemon GO di Android

Update Go Simulator v1.9 Add Custom Routes & Bag
  • Buka aplikasi Go Simulator.
  • Masuk ke Setting, caranya pencet tombol titik 3 di sisi kanan atas.
Setting Go Simulator
  • Setelah masuk ke setting, pilih "Login Info" untuk masuk ke akun pokemon go masukan username dan password, kalau pake akun google ON kan is google account (beta testing), kalau pake ptc di OFF in.
Login Info Go Simulator Pokemon GO
  • Kalau sudah, silakan kembali terus pilih Bot Setting
  • Berbeda dengan versi sebelumnya pada versi 1.3 ini developer Go Simulator menambahkan beberapa Route di pusat kota seluruh negara,
Routes Setting Go Simulator Pokemon GO
  • Atur sesuai keinginan kalian, untuk menghindari softbanned disarankan menggunakan speed Slow-Medium saja, atau boleh pake contoh setting dibawah ini.
Bot Settings Go Simulator Pokemon GO
  • Kalau sudah silakan kembali ke halaman awal go simulator.
  • Pencet tombol Start untuk memulai bot.
Go Simulator Bot Pokemon GO Android Start
  • Tunggu sampai
  • Proses Logged in selesai.
  • Taraaaaaa. 
Working GO Simulator Pokemon GO
  • Oiya pada Go Simulator v.1.3 yang merupakan versi terakhir ini, kalian bisa mengatur pokemon mana yang akan di tangkap, transfer, evolve. caranya silakan masuk ke Setting Pokemon di pojok kanan atas.
  • Pilih pokemon yang akan diatur.
Go Simulator Pokemon Setting
  • Sebagai contoh saya menggunakan Snorlax, Catch Pokemon ON berfungsi untuk menangkap pokemon, Evolve ON berfungsi mengevolusi pokemon, Evolve over CP 500 untuk mengevolusi pokemon cp 500, Transfer ON dan Transfer belo CP 200 berfungsi untuk mentransfer pokemon dibawah cp 200. Kalau sudah, kalian bisa Save Setting untuk satu pokemon dan Save untuk semua pokemon.
Bagi yang mengalami Force Close atau Sayangnya Telah Berhenti, pastikan semua Setting di Login Info dan Bot Setting sudah benar, jangan ada yang terlewat. Kalau ada yang tanya bot ini khusus root access atau ngga min? root dan unroot pun bisa digunakan.

13 komentar:

  1. Settings udah sesuai tp masih aja force close, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamungkin mesti ada yg kelewat tuh makanya fc, di cek lagi route sama speed udah di isi apa blm

      Hapus
    2. Udah diisi sesuai gan, masih fc. Apakah karna di asus jadi tidak bisa?

      Hapus
  2. Apk gak bisa di pasang, harus di root dulu nih ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga harus di root gan, pake versi terbaru aja

      Hapus
  3. "something went wrong while walking " itu kenapa ya min ? solusinya gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. stop terus start lagi , atau ke app setting > force close > clear cache > clear data > restart device > reinstall lagi

      Hapus
  4. failed to log in invalid credentials..
    gmna ini gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya typo di username atau passwordnya gan . atau pas pemilihan google accoutnya ada yang salah

      Hapus