Rabu, 17 Agustus 2016

Tutorial Lengkap Pokesniper APK di Android (Work 100%)

Tutorial Lengkap Pokesniper APK di Android (Work 100%) - Berbeda dengan game pada umumnya, pada game Pokemon GO ini kalian dituntut untuk menangkap pokemon dengan cara berjalan keliling keluar rumah menuju tempat tertentu sampai berhasil menemukan dan menangkap pokemon. Namun ada sebuah aplikasi pihak ke-3 yang membuat perjalanan kalian menangkap pokemon akan terasa sangat mudah alias instan, yup aplikasi yang saya maksud adalah PokeSniper, sebuah aplikasi Bot Pokémon GO yang saat ini sudah bisa digunakan di Android.

PokeSniper Bot Pokemon GO Android

PokeSniper sebelumnya hanya bisa digunakan pada PC/laptop saja, tetapi berkat developer yang menciptakan pokesniper, sekarang kalian sudah bisa menjalankan pokesniper di android dengan mudah. Kegunaan dari aplikasi PokeSniper ini adalah kalian bisa dengan mudah mencari pokemon rare tanpa harus berkunjung ke negara-negara yang memunculkan pokemon rare, kalau kalain pemain FPS dan sering menggunakan senjata Sniper untuk menembak lawan dari jarah jauh, maka hal tersebut persis dengan sniper pokemon rare di pokemon go.

Sebelum ke tahap tutorial, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu os android apa yang kalian gunakan, karena untuk menjalankan aplikasi PokeSniper membutuhkan minimal os android kitkat, jika os android kalian masih menggunakan jellybean atau dibawahnya maka akan Force Close saat membuka aplikasi pokesnipernya. Okey langsung saja kita praktekan bareng-bareng, jangan lupa baca tutorialnya dengan teliti.

Cara Menggunakan PokeSniper di Android

  • Download Apk PokeSniper v1.2 : Github | Mediafire (pilih salah satu) kemudian install di android seperti biasa.
New - Update Apk Pokesniper v1.3 New Features Layout
  • Buka aplikasi PokeSniper.
  • Buka Settings (gambar gear pojok kanan atas).
PokeSniper Setting
  • Pada "Google Login?" silakan pilih tipe akun pokemon go yang akan di login. contoh gambar dibawah ini.
PokeSniper Google Login
Pokesniper PTC Login
  • Masukkan username dan password sesuai tipe login, jika menggunakan akun google username di isi email.
PokeSniper Settings Config Pokemon GO
  • Pada Home Coordinates. Masukkan lokasi (Latittude, Longitude) saat terakhir kali kalian memainkan pokemon go. 
PokeSniper Home Coordinat Pokemon GO
  • Kalau sudah klik OK.
  • Kembali ke halaman awal PokeSniper.
  • Pilih HUNT COORDINATES untuk mencari daftar lokasi latitude dan longitude pokemon rare.
PokeSniper Opsi Hunt Coordinates
  • Silakan pilih salah satu dari ketiga situs web penyedia coordinate Pokemon Rare, kalau saya sendiri memakai Poke ZZ. Pilih Click to open.
PokeSniper Hunt Coordinates
  • Pada Poke ZZ akan tertera daftar coordinate pokemon rare yang muncul, pilih salah satu pokemon, sebagai contoh saya memilih SlowBro. Langsung aja klik Copy Coords.
Pokezz Slowbro
  • Terus Pastekan ke kolom Coordinate (latitude, longitude) pada pokesniper. 

Coordinate Slowbro
  • Jangan lupa isikan kolom nama Pokemon Rare pada pokesniper sesuai pilihan saat kalian memilih pokemon di poke zz.
PokeSniper Pokemon Rare SlowBro
  • Kalau sudah silakan klik SNIPE THOSE BITHCES!.
  • Tunggu sampai proses login sukses.
  • Taraaa....
PokeSniper Slowbro Sukses
  • Catatan: Setelah berhasil menangkap pokemon rare, diusahakan kasih jeda 2-5 menit jika kalian ingin menangkap pokemon rare yang kedua, dan seterusnya.
  • Happy Farming. 

Cara Mengatasi Error PokeSniper di Android

Invalid Coordinates
  • Invalid Coordinates. Artinya kalian salah memasukan coordinate, perhatikan coordinate (59.318347,18.084217) nah disitu setelah koma (,) tidak diberi spasi, itulah penyebab invalid coordinate.
  • You have Adblock installed, blabla. Silakan uninstall program AdBlock yang terpasang pada android kalian.
No More Pokemon
  • No more pokemon, try another location. Jika kalian mengalami masalah tersebut saat akan menangkap pokemon rare, berarti akun pogo kalian terkena Soft Banned, solusi diamkan selama 1-2 jam atau menggunakan vpn.

37 komentar:

  1. jika login dengan akun google,,user name diisi email,lalu password diisi bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. password sama, di isi akun google nya

      Hapus
    2. login failed trz gan...pdhl user name n password dah ta masukin sama2 email

      Hapus
  2. Aman ga dipake pada handset yang sdh ada go simulatornya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman gan yg penting go simulator udah di stop proses botnya

      Hapus
  3. kalo pokemon gone itu gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokemon pergi/kabur kena softbanned itu, solusi diemin 2-4 jam klo bisa 1 hari, atau klo pgn cepet sembuh pake vpn aja

      Hapus
  4. mantap work gan , tapi emang harus nunggu 2 menit dulu ya gan nangkep pokemon nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan cari aman aja, klo ga di kasih jeda bisa2 kedetect softbanned

      Hapus
  5. work gan.tp ada solusi supaya terhindar banned gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp gan.. kasih jeda aja klo udah snipe antara 2-5 menit

      Hapus
  6. gan cara mengetahui home coordinatnya bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka google maps, trus cari lokasi terakhir ente mainin pokemon go, dibagian bawah tengah nnti ada tulisan latitude sma longitude, nah trus copy/paste ke home coordinates

      Hapus
  7. lokasi terakhir main itu maksdnya gmana gan....apa boleh diisi lokasi mana saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi terahir ente mainin pogonya gan, klo pegn tau latitude longitude buka google maps trus pilih lokasi terakhir ente mainin, dirumah kek, di warnet, dll. nah nnti di bagian bawah google maps muncul latitude sma longitude, trus copas ke home coordinates

      Hapus
  8. situs poke zz susah di buka gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada alternative gan, pkesniper dll wkwk

      Hapus
  9. min ane ada masalah baru kek nya :v, tulisan nya cuman null artinya batal kan pas udah looking for misal(gyarados) trus bawah nya muncul null, mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyapp.. coba pake koordinate pokerare lain, klo masih kyak gitu brarti akun ente kena softbanned, atau inventori pokemon ente penuh wkwk

      Hapus
  10. kalo keterangannya null apa tuh gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi pokemon udah ngilang, inventori pokemon ente full, softbanned, poekball habis

      Hapus
  11. solusi no more pokemon to catch apa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti koordinat pokerare lainnya gan, klo masih ga bisa ente kehabisan pokeball atau bisa jga kena softbanned

      Hapus
  12. gan cara mengatasi pokemon brok free gmna ya....????

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ga kebanned brarti invenotry pokemon ente full gan, coba transfer duplikat pokemon ente sampai ada stock inventory kosong

      Hapus
  13. maaf gan ane mau nanya di hp ane ke detek adblock, padahal di hp ane udah di hapus semua adblock di browser jg udah di hapus/nonaktif, tp masih ke detect adblock installed, kira2 penyebany kenapa ya

    hp ane redmi 1s

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada aplikasi lucky patcher ? klo ada uninstalll aja

      Hapus
  14. gini gan mau tanya, itu waktu jeda cuma 2-5 menit ya? itu nanti niantic bisa curiga apa kagak? semisal nih nangkep snorlax coordinat dibali trus yg selanjutnya nangkep gyarados di amerika kan jaraknya jauh bali sama amerika

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kalau mau lebih safety boleh kasih jeda 2-3 jam wkwk.. curiga apa enggaknya ane kurang tau gan yg pasti semua aplikasi curang ada resikonya wkkw

      Hapus
  15. pokezz.com kok gk bisa dibuka ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake alternative lain gan, ada pkesniper sama yang satunya ane lupa -_-

      Hapus
  16. gan ane koq kedetect adblock trus yh
    pdhal udh di nonaktifin smua di chrom sma uc
    sony xperia t ultra

    BalasHapus
  17. Sehabis snipe, trus mau nangkep poke baru itu home coordinate d gnti lg ga?

    BalasHapus
  18. Gan pnya ané login failed trs. Dah ané ikuti smua ini itunya. Tp ttp failed. Dah catet koordinat, pake spasi stlh koma. Masuk aku google bisa, tp masuk akun pokesniper/go simulator pake akun google kgak tembus, gmn ni gan. HELP!!!

    BalasHapus
  19. Kalo mau ganti home coordinate bisa gak ya kak? Masalah ngga tuh?

    BalasHapus